Subscribe:

Ads 468x60px

Pages

.::Slideshow For J.Filkins::.

Rabu, 08 Juni 2011

Puas!!! Gwe kadalin si tukang tipu sms...(Menipu Penipu)

Ceritanya tanggal 7 Juni 2011 gwe terima sms dari 085215464290 yg isinya katanya ane dapat hadiah 70 juta dari gebyar telkomsel ( heran...hari gini masih ada aja yg nipu pake cara jadul begitu )
.. iseng2 gwe telpon dah tuh hape seolah2 ane bego dan percaya..

Penipu : "telkomsel selamat siang" (jiaahhh..sok pake nyamar jadi CS nya telkomsel dia gan)

Gwe : " iya mas, ini saya dpt sms, apa betul saya menang undian??"

Penipu : wah betul sekali pak, sebelumnya saya ucapkan selamat...bla bla bla..sampe ujung2 nya dia nyuruh gwe nyetor uang pajak hadiah sebear 25% paling lama hari ini krn batas waktu hanya hari ini"

Gwe : "mas caranya bayarnya gimana?? aduuh mas pulsa saya mau habis bisa telpon balik?"

Penipu : "baik pak, saya telpon segera"

gak lama si penipu nelpon gwe

Penipu : "mohon dicatat pak, bapak bisa membayar pajak hadiah melalui transfer ke rekening kami di BCA ( sory gan ane lupa nmr rekx soalnyagwe  emang kagak nyatat) via atm

gwe : " berarti saya harus transfer 17,5 juta ya pak? trus hadiahnya gimana?"

penipu : "hadiah uang tunai akan langsung kami transfer ke rek. bapak..paling laam 2x24 jam setelah bapak bayar pajaknya dan disahkan notaris.."

gwe : "oke..mas, saya ke atm sekarang"

penipu :"(dengan nada semangat 45)..oke pak, kami tunggu..sekali lagi kami ucapkan selamat kepada bapak"

selang 10 menit ane telpon tuh penipu ane bilang klo ane dah transfer, padahal ane gak kemana mana..ane di kantor aja..

gwe : mas, sudah saya transfer.. saya tunggu ya hadiah saya "

penipu : "(dengan nada gembira dikira ada korban baru) oke pak, segera kami administrasikan, silahkan bapak tunggu paling lama 2x24 jam.. terima kasih..salam hangat dari kami telkomsel" (pake salam hangat dia gan)..

selang 15 menit tuh penipu nelpon gwe ..

penipu : "maaf pak, nomor rek.nya benar kan?? kok belum ada dana masuk ya??"

gwe : "ya iyalah.. lu pikir ane tolol apa mau ditipu sama elu!!! "

penipu : "brengsek lu" ( jiahhh...si penipu marah sama gwe gan)
trus nutup telpon

yang jelas..ane puas dah kadalin tuh penipu plus ngabisin pulsanya buat nelpon ane

1 komentar:

energizer-ice breaker-bear dance mengatakan...

hahahaakk.. asiik sekali..
bisa buat jaga" kalo ada orang yang mau tipuan ane.. hehe

Posting Komentar