Subscribe:

Ads 468x60px

Pages

.::Slideshow For J.Filkins::.

Selasa, 05 Juli 2011

Jatuh Cinta itu Tidak Semuanya Indah

Oke, banyak memang orang yang mengatakan jatuh cinta itu sangatlah indah, bahkan kebanyakan film-film mendeskripsikan bahwa "jatuh cinta ituuu sangatlah indah, dunia ini terasa berjalan lambat ketika bersamanya (3Idiot), dunia serasa dunia milik kita berdua (entah film apa), tai ayam serasa tai kucing, eh salah, maksudnya serasa coklat ato gula ato apalah terserah (banyak, tapi saya lupa), dan lainnya.

Tapi, bagi saya tidak semua jatuh cinta itu indah. Itu yang saya rasakan sekitar 10 jam yang lalu, orang yang paling saya sayangi (bukan ortu) telah membuat saya merasakan dunia ini hampa. Mungkin ini sudah direncanakan oleh yang diatas ataukah saya yang terlalu sensitif, apapun itu, pokoknya dari hal yang baru saya alami inilah yang membuat saya berfikir bahwa tidak semua jatuh cinta itu indah dan pacaran akan menjamin hubungan kita sampai akhir nanti. Dan dari hal ini pula, saya tidak ingin lagi jatuh cinta kepada siapapun, kecuali seseorang yang meyakinkan saya bahwa dialah jodoh saya.

Ingin rasanya saya menghapus salah satu sifat yang dimilikia semua manusia, yaitu 'nafsu'. Karena dari sifat itulah yang akan membuat saya jatuh cinta dan nonton film porno (duuulluuuu, sekarang tidakmi). Tapi sifat itu pula yang membuat kita membuat sebuah keluarga.

0 komentar:

Posting Komentar