Subscribe:

Ads 468x60px

Pages

.::Slideshow For J.Filkins::.

Sabtu, 28 Mei 2011

The Best Time I've Ever Had

Masa-Masa Terbaikku Adalah Masa Ketika SMA
Seperti yang anda ketahui, masa sma saya ada duwa (2), yang pertama masa ketika di SMANSA (Parepare). Tetapi, masa yang tidak akan kulupakan dan masa yang terbaik yang pernah kualami yaitu masa ketika di SMUNEL (Makassar). Seperti yang tertera di postingan saya yang berjudul “Abaut Mie”, saya pindah dari Parepare ke Makassar, dan masuk di kelas yang paling kusayangi, yaitu TEXA5 (Two IPA 5 dan Three IPA 5). Pertama kali masuk di kelas ini, dalam benakku berkata “kenapa kayak aneh ini kelas ?”. Tetapi, 2 tahun saya menetap di kelas ini, akhirnya jiwa ragaku tercambur dengan kelas ini. Di kelas ini juga saya mendapatkan pengalaman terbaik dalam hidup saya. Di kelas ini pula hidup saya berubah, dari hidup yang membosankan dan tidak berarti menjadi hidup menyangkan walau lumayan berarti. 3 Grup dalam kelas ini yang membuat saya merasakan hidup menyenangkan.
1.      FOURTY
Apa itu FOURTY ? Dalam bahasa inggris, FOURTY artinya Empat puluh, dapat juga di diartikan 40. Tetapi, FOURTY yang saya ceritakan pada pertemuan kali ini bukanlah seperti yang anda pikirkan (kecuali anda berpikiran yang tidak-tidak ato yang lainnya). FOURTY disini kepanjangan dari FOUR TRUE YOUNGS. Sejarah terjadinya grup ini bermula ketika sebuah rumah yang sedang kosong. Saat itu, Faisal, Abi, Ikrar, dan Appi, berkumpul di rumah kosong tersebut. Di sana, kami nonton bersama, makan bersama, mandiii pastinya tidak. Pada saat itulah saya merasakan bagaimana menjadi anak muda yang sebenarnya, yaitu anak muda yang menjadikan rumah sebagai tempat transit, pulang tengah malam, bahkan ketika ujian penaikan kelaspun tidak ada yang berubah dari aktivitas kami. Sebenarnya masih banyak pengalaman yang saya alami di grup ini, tetapi pengalaman itu tidak penting untuk di ceritakan.
2.      Brother In TEXA5
Apa itu Brother In TEXA5 ? Dalam bahasa inggris, Brother In TEXA5 artinya Saudara Di TEXA5. Tetapi, Brother In TEXA5 yang saya ceritakan pada pertemuan kali ini adalah saudara palsu di TEXA5. Grup ini terdiri dari Saya (sebagai anak pertama), Appi (sebagai anak kedua), Indah (istri dari Appi), Indah (sebagai anak ketiga), dan Nunuu (sebagai anak bungsu). Mana orang tuanya ? Saya tidak tau. Di grup ini, pertama kalinya saya merasakan bagaimana menjadi seorang kakak. Andaikan dalam keluarga yang sebenarnya saya menjadi seorang kakak entah adikku akan menjadi apa. Saya sebagai anak pertama di grup ini suka menyiksa adik saya yang terakhir (Nunuu). Kenapa saya menyiksanya ? Karena menurut saya dia memang orang yang pantas untuk di siksa (just kidding). Kenapa saya menyiksanya ? Karena dia orangnya imut, lucu, lugu, biasa kenakak-kanakan, dan lainnya. Jadi, sebelum dia merasakan bagaimana kerasnya dunia, saya sebagai kakak pertama memberikan dia persiapan untuk menghadapi dunia (bohong).
3.      PERANG
Apa itu PERANG ? Dalam bahasa Indonesia, PERANG artinya….., entahlah yang penting kalian pasti tau apa itu PERANG. Tetapi, PERANG yang saya ceritakan pada pertemuan kali ini bukan seperti PERANG yang ada di pikiran kalian. PERANG yang saya ceritakan kali ini adalah kepanjangan dari Perkumpulan anak bungsu (jujur, dalam keluarga saya yang sebenarnya saya adalah anak bangsu). Entahlah siapa anggota grup ini, yang penting semua anak bangsu yang ada di TEXA5, adalah anggota dari PERANG.
Sekarang anda tau mengapa masa SMA adalah masa yang terbaik dalam hidup saya. Tapi, tidak Cuma sampai di situ. Masih banyak pengalaman dan liburan yang saya alami di masa ini. Salah satunya ketika saya benar-benar suka kepada teman kelas saya sendiri, artinya dia salah satu anggota TEXA5. Dia berinisial AHAI. Pada saat kelas duwa memang saya tidak terlau suka dengan gayanya. Tapi, rasa ini bermula ketika kita semua menduduki bangku kelas 3 SMA (ehm). Apa yang berbeda ketika dia menduduki kelas 3 ? Pertama, saya baru tau tingkah lakunya. Kedua, gayanya sudah berubah. Dan ketiga, entah mengapa ada apa dan bagaimana, timbul sebuah rasa kepadanya (ehm). Sayangnya saya menyukainya pada saat kita sudah mau berpisah. Tapi biarlah, jodoh sudah di atur oleh Tuhan Yang Maha Esa. Sayangnya lagi, dia ragu bahwa saya menyukainya. Untuk meyakinkan bahwa saya tralala, saya memberikan surprise pada tangal 6 April 2011 atau ketika dia berulang tahun. Sampai sekarang entah dia masih ragu atau belum.
Dan yang terakhir, untuk semua anggota TEXA5 bahkan semua anak SMUNEL Makassar, maafkan jika ada kesalaha baik disengaja atau tidak disengaja. Semoga semua anak kelas 3 SMA, 3 SMP, 6 SD, lulus ujian akhir, dan bagi semua anak kelas 3 SMA, semoga kita semua masuk di universitas yang kita inginkan, amiiin. Dan semoga juga, pada suatu hari nanti kita akan bertemu lagi untuk melepas rindu. Perkenankan do’a hambamu ini. Amiin.
Thanks for everythings especially for Andi Hilda, Ikrar Eran Batu, Andi Abdiar Wahab, Abdul Maghfir, Nur Rahma Makmur, Zhendy Zaldy, Nazliawati Yusran, Suparman, Fadhil Wiguna, Andi Maulana, Andi Husnayanti, Rahmat Bambang, all member of TEXA5 and member of SMUNEL. I’ll miss you.


2 komentar:

cumi-cumi! mengatakan...

miss you my brother :*

Unknown mengatakan...

miss you too my sister :*

Posting Komentar